Home » » Stand Kodim 0829/Bangkalan Juarai Bazar Ramadhan

Stand Kodim 0829/Bangkalan Juarai Bazar Ramadhan

Written By portal komando on 15 Jun 2017 | 8:40 PM

PK.. Surabaya, Stand Kodim 0829/Bangkalan menjadi juara pertama dengan nilai 787 pada kegiatan Bazar Murah Ramadhan Kodam V/Brawijaya, yang digelar dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H. Juara 2 diraih oleh Stand Kodim 0811/ Tuban dengan nilai 780. serta Stand Kodim 0822 / Bondowoso keluar sebagai juara 3 dengan nilai 776.5, acara ini dibuka oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, Kamis (15/6) pagi di Lapangan Kodam V/Brawijaya, Surabaya.
 
Dalam kegiatan Bazar Murah ini ada sekitar 70 stand dari beberapa rekanan perusahaan besar yang ikut meramaikan acara ini, serta jajaran Korem dibawah Kodam V/Brawijaya yang menjual barang-barang sembako dan hasil pertanian.
 
Selain itu, semua stand tersebut berlomba untuk menjadi yang terbaik. Panitia penyelenggara menyatakan stand Kodim 0289/Bangkalan keluar sebagai juara pertama dalam penilaian dari segi kreatifitas, barang yang di jual, pengunjung dan lingkungan serta pelayanan. Letkol Inf Rudi Andriono Waaspers Kasdam V/Brawijaya, memberikan Piala dan Piagam Penghargaan kepada juara pertama, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto.
 
“Barang-barang yang dijual pada Bazar hari ini relatif sangat murah dan diperuntukkan bagi masyarakat umum dan anggota TNI serta PNS," kata Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko saat membuka acara.
 
Kegiatan bazar murah ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara keluarga besar Kodam V/Brawijaya dengan masyarakat Surabaya khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya.
 
Selama pelaksanaan bazar tersebut, tak hanya kalangan militer saja yang diperbolehkan untuk mengunjungi bazar itu. Namun, seluruh masyarakat, baik warga lokal maupun luar Surabaya, juga diperkenankan untuk hadir, sekaligus membeli produk-produk yang sudah disediakan oleh masing-masing Korem dan Kodim di jajaran Kodam V/Brawijaya. (sdk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando