PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Taruna Tingkat IV Pamitan Dengan Gubernur DIY

Taruna Tingkat IV Pamitan Dengan Gubernur DIY

Written By portal komando on 15 Jun 2017 | 4:46 PM


PK,.YOGYAKARTA,.Pen AAU. Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE memimpin 117 orang Taruna Tingkat IV AAU atau Capaja (Calon Perwira Remaja) AAU pamitan kepada Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubowono X, di Bangsal Kepatihan Jl. Malioboro, Kamis (15/6) .

Kegiatan pamitan kepada Gubernur DIY ini adalah merupakan kegiatan yang bersifat norma dan etika bagi para Taruna AAU tingkat IV yang akan segera mengakhiri pendidikan di AAU pada Juni mendatang dan sekaligus akan meninggalkan kota Yogyakarta dan mengawali pengabdiannya selaku Perwira TNI AU.

Gubernur AAU dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kota Yogyakarta adalah sangat istimewa setidaknya karena dua alasan yaitu sebagai kota budaya dan kota pendidikan dimana penduduknya sangat ramah, toleran dan menjunjung tinggi keluhuran budaya. Dengan akan mengakhiri pendidikannya di AAU maka Gubernur AAU atas nama seluruh Taruna Taruni tingkat IV mohon diri, diiringi ucapan terima kasih (matur nuwun) dan penghargaan yang tinggi kepada bapak Gubernur DIY dan segenap warga yogyakarta, yang telah memberikan kontribusi bagi terciptanya suasana kondusif, sehingga para taruna taruni dapat menyelesaikan tugas belajarnya di yogyakarta dengan selamat, lancar dan tepat waktu.

Lebih lanjut Gubernur juga menyampaikan bahwa sebagai manusia biasa Taruna Taruni tentunya tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan, oleh karena pada kesempatan ini pula para Taruna Taruni tingkat IV menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam bersosialisasi dengan warga yogyakarta terdapat sikap, tutur kata, maupun perilaku, yang kurang berkenan di hati warga yogyakarta.

Selanjutnya kami mohon doa restu dari ngarso ndalem dan warga yogyakarta, semoga para Taruna Taruni AAU senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin, sehingga mereka mampu melaksanakan tugas-tugas berikutnya, baik dalam rangka pendidikan lanjutan maupun penugasan di satuan TNI AU dalam rangka menunaikan dharma bhaktinya kepada bangsa dan negara, pungkas Gubernur AAU.

Acara pamitan kepada Gubernur DIY dan warga Yogyakarta juga akan dilanjutkan dengan kegiatan kirab drumband Taruna AAU di Malioboro pada tanggal 8 Juli mendatang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando