PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ucapan Terima Kasih Anak Yatim Pada Acara Buka Bersama di Brigif R 9 Kostrad

Ucapan Terima Kasih Anak Yatim Pada Acara Buka Bersama di Brigif R 9 Kostrad

Written By portal komando on 13 Jun 2017 | 1:59 PM

PK,.(Penkostrad. Selasa, 13 Juni 2017). Detasemen Markas (Denma) Brigif Raider 9/2 Kostrad melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan masyarakat dan pemberian santunan kepada anak yatim di Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad. Acara yang dipimpin oleh Wakil Komandan Denma Kapten Inf Tugas Wiyono tersebut dihadiri oleh seluruh personel yang beragama muslim dan ibu-ibu Persit Denma Brigif Raider 9/2 Kostrad.

“Kita patut bersyukur bahwa malam ini Allah SWT masih menganugerahkan kehangatan di hati kita untuk berkasih sayang pada sesama. Melalui acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, insyaallah kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam pekerjaan kita sehari-hari,” kata Kapten Inf Tugas Wiyono.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak yang harus kehilangan salah satu orang tua atau kedua orang tuanya.

Santunan diberikan kepada 55 anak yatim berupa uang dan sembako. Mudah-mudahan pemberian santunan ini dapat memberi manfaat kepada anak yatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando