PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Yon Angmor-1 Mar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan

Yon Angmor-1 Mar Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu Di Bulan Suci Ramadhan

Written By portal komando on 15 Jun 2017 | 5:47 PM



PK,.SURABAYA,.Komandan Batalyon Angmor-1 Marinir (Danyonangmor-1 Mar) Letkol Marinir Pujiono,SE.,M.Tr.Hanla berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Lembaga Sosial “Ar-Ridho” Taman Sidoarjo di ruang rekreasi Yonangmor-1 Mar, Trian Mar Sutedi Senaputera, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (14/06/2017).

Dalam sambutannya, Danyonangmor-1 Mar menyampaikan di bulan yang Suci ini, agar prajurit Yonangmor-1 Mar beserta keluarganya lebih mempereratkan tali silaturahmi dan selalu senantiasa bersyukur agar dapat mengambil hikmah bulan Ramadan dengan lebih sabar dan saling memaafkan, sehingga amal dan ibadah dapat diterima oleh Allah SWT.

“Kepada seluruh prajurit Yonangmor-1 Mar untuk tetap selalu waspada dan berhati-hati berkendara pada saat cuti lebaran nanti, karena keselamatan adalah hal yang utama dan selalu di utamakan,” tegas Danyonangmor-1 Mar.

Sebelum buka bersama, Danyonangmor-1 Mar yang didampingi oleh Ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Pujiono menyerahkan santunan dan bingkisan kepada 15 Anak yatim piatu dari Lembaga Sosial “Ar-Ridho” Taman Sidoarjo.

Pada kesempatan ini, prajurit Yonangmor-1 Mar menerima siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam dari Ustadz Zaini selaku pengasuh dan pembina anak yatim piatu Yayasan Ar-Ridho. Kemudian dilanjutkan dengan takjil, sholat Magrib berjamaah dan diakhiri dengan berbuka bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando