KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » 160 Satgas TMMD Reguler Terima Bantuan Perlengkapan

160 Satgas TMMD Reguler Terima Bantuan Perlengkapan

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 3:54 PM

BANTUL,.Untuk mendukung kelancaran Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang berlangsung di perbukitan Selopamioro, Imogiri, Bantul, perlengkapan pribadi personel Satuan Tugas (Satgas) pun turut diperhatikan.

Markas Besar (Mabes) TNI pun mengedrop sejumlah Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap) untuk para personel Satgas TMMD.

“Seluruh Kaporlap sudah tiba di lokasi TMMD Reguler dan sudah didistribusikan ke seluruh personel Satgas,” tutur Dansatgas TMMD Reguler ke-99, Letkol Inf Agus Widianto, Sabtu (15/7).

Kaporlap sendiri berisi Pakaian Dinas Lapang Loreng  (PDL), Sepatu boot, kaos kaki lapangan, topi rimba serta kaos loreng.

Agus menjelaskan, setidaknya ada 160 orang personel Satgas TMMD yang dikomandoi Kodim 0729/Bantul yang mendapatkan jatah Kaporlap ini. “Kaporlap ini merupakan jatah untuk anggota yang menjadi Satgas TMMD ke 99, terdiri dari beberapa item diantaranya pakaian PDL, sepatu Boot, topi rimba, kaos loreng dan kaos kaki,” tutur pria yang juga Dandim 0729/Bantul tersebut.

Ditambahkan Agus, bahwa dirinya sangat berharap Kaporlap tersebut bisa menunjang  perlengkapan kerja selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul ini.

“Saya sangat berharap, semoga pembagian Kaporlap ini dapat menunjang dan membangkitkan semangat serta kemauan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tandas Letkol Agus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando