PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » ANGGOTA SATGAS TMMD KE 99 DI WILAYAH KODIM 1705/PANIAI SELALU MENJAGA KEKOMPAKAN

ANGGOTA SATGAS TMMD KE 99 DI WILAYAH KODIM 1705/PANIAI SELALU MENJAGA KEKOMPAKAN

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 8:41 AM



Nabire, (26/07). Dansatgas TMMD Dandim 1705/Paniai Letnan Kolonel inf Jerry H.T Simatupang menyampaikan kepada seluruh anggota Satags TMMD ke-99 agar selalu menjaga kekompakan untuk membangun dareah yang menjadi sasaran TMMD Kodim 1705/Paniai yaitu di Kampung Karmel Bomopai Distrik Yaro, Kabupaten Nabire

“ Yang mana dalam pekerjaan harus selalu ada kekompakan sehingga bisa meraih hasil yang maksimal dan mencapai target yang sudah ditentukan oleh Komando Atas, yang mana saat ini sedang melaksanakan pembangunan Gereja Karmel Bomopai. Kata Dandim “.

“ Apabila dalam pembangunan gereja tersebut tidak ada kekompakan, maka belum tentu sampai saat ini bisa berdiri dengan megah, yang mana sebelum melaksanakan pekerjaan kepala Tukang Serka Peno selalu memberikan penekanan. Tegas Dandim “ Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah membantu proses pembangunan gereja dan seluruh anggota Satgas TMMD ke-98 Kodim 1705/Paniai yang ada di Kampung Karmel. Terus jaga kekompakan dan rasa kebersamaan dengan masyarakat, karena pekerjaan yang berat menjadi ringan jika dikerjakan bersama-sama. Terus jaga kemanan personil dan materil, agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan Satuan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando