PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Anggota Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai Tunjukkan Kepeduliannya Kepada Masyarakat

Anggota Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai Tunjukkan Kepeduliannya Kepada Masyarakat

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 7:10 PM



PK,.PANIAI,.Sersan Dua Layamin anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai berkunjung ke rumah Tokoh Perempuan Yosina Gobay sebagai bentuk kepedulian pada Kamis 27 Juli 2017 bertempat di di Kampung Bomopai Distrik Yaro

Sersan Dua Layamin mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mengetahui semua keluhan masyarakat Kampung Bomopai. Sehingga setiap permasalahan yang ada di dapat segera diselesaikan, karena untuk membangun desa perlu adanya sinergi antara TNI dengan masyarakat. Mitra kerja Babinsa dalam mendukung tugas sehari hari agar terciptanya situasi yang aman,tentaram dan sejahtera adalah masyarakat.

Lebih lanjut, Serda layamin juga meminta kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada karena akhir-akhir ini sering terjadi hujan khususnya di daerah Kabupaten Nabire. Karena tentunya akan terjadi bencana banjir, jika hujan terus menerus di daerah ini. Terus tingkatkan kewaspadaan jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan maka jangan sungkan untuk meminta bantuan kepada anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai.

Sebagaimana kita ketahui akhir2 ini cuaca di kab Nabire ini sering turun hujan, apabilah hujan sudah pasti banjir maka dari itu saya ingatkan kepada ibu dan seluruh warga di kampung bomopa Sementara itu, yosina gobai selaku Tokoh Perempuan mengungkapkan bahwa dirinya sangat gembira dengan kehadiran Anggota Satgas TMMD ke-98 Kodim 1705/Paniai. “ Karena dengan kedatangan Bapak-bapak TNI adalah untuk membangun Kampung ini. Selain itu juga, bisa menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapai oleh masyarakat yang ada di Kampung Bomopai. Kata yosina gobai “.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando