Home » » Apel Gelar Pasukan Langsung Di Pimpin Danrem 083/Bdj

Apel Gelar Pasukan Langsung Di Pimpin Danrem 083/Bdj

Written By portal komando on 19 Jul 2017 | 11:44 AM

 
PK,.PASURUAN,.Dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Bapak Yusuf Kalla di wilayah Pasuruan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2017, Apel gelar pasukan dilaksanakan di lapangan Kolatmar Jln. Embong Miring No 1 Grati-Pasuruan dengan peserta apel 1990 orang dari unsur TNI, POLRI dan Pemda se Pasuruan.
 
Pada Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Danrem 083/Bdj Kolonel Arm. Budi Eko Mulyono, S.Sos. M.M menyampaikan, apel gelar pasukan ini bertujuan untuk meyakinkan sejauh mana kesiapan tiap-tiap Satgaspam secara keseluruhan, baik personel, maupun sa¬rana pendukung pengamanan lainnya. Apel gelar pasukan ini menggambarkan totalitas kesiapan pengamanan, mulai dari h-1 sampai h+3 kunjungan kerja Wakil Presiden RI. Personel pengamanan VVIP akan ditempatkan di lokasi yang menjadi sasaran peninjauan serta sepanjang rute yang dilalui maupun rute cadangan serta rute pengganti.

Lebih lanjut Danrem 083/Bdj menyampaikan, pada pelaksanaan pengamanan agar lebih ditingkatkan koordinasi dan kerja sama, baik secara langsung maupun tidak langsung, serta selalu menganti¬sipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun usaha-usaha dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan kunjungan kerja Wakil Presiden RI.

Danrem 083/Bdj menekankan kepada seluruh personel Satgas Pengamanan VVIP untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, dedikasi tinggi, adakan koordinasi sebaik mungkin dan jaga kebersamaan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas, sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib dan lancar. (Penrem 083/Bdj)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando