PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Babinsa Curahnongko Bantu Masyarakat Rehab Mushola

Babinsa Curahnongko Bantu Masyarakat Rehab Mushola

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 5:38 PM

PK,.Jember. Pada Sabtu 15/07/2017 bertempat di Dsn Krajan Ds Curahnongko Kec Tempurejo Kab Jember, dilaksanakan kerja bakti rehabilitasi Mushola Al Qodiri milik P. Hafi yang biasa dipakai sebagai sarana sholat masyarakat dan ngaji anak-anak dilingkungan tersebut.

Babinsa Serma M Khobir bersama masyarakat membantu pengerjaan mushola tersebut dengan kerja bakti bersama masyarakat, mushola tersebut awalnya bangunan dari dinding bambu (gedhek) yang sudah rusak semua kiri kanannya, dengan swadaya masyarakat akhirnya direhabilitasi, dan P Babinsa setiap hari kesini untuk bersama masyarakat melaksanakan pengerjaanya. kata P. Hafi.

Lebih lanjut P Hafi menjelaskan kalau mushola ini awalnya kecil berukuran 4 X 6 meter saja, namun dalam rehab kali ini sekalian kita perbesar menjadi 8 X 7 meter dengan dinding batako karena batu merah mahal dan sulit didapat.

Danramil 0824/09 Tempurejo Kapten Arm M Ismuni membenarkan adannya kegiatan anggotanya tersebut, Serma M Kobir sedah laporan ke saya beberapa hari yang lalu, bahkan sudah saya tawarkan kalau memang perlu bantuan personel kita perkuat anggota lainnya bahkan bisa kita ajukan ke Kodim 0824, namun untuk sementara dirinya bersama masyarakat sudah cukup katanya, intinya saya sangat mendukung sekali terhadap kegiatan seperti itu.

Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi mendukung kegiatan anggota jajarannya, keberadaan Babinsa harus memberikan manfaat bagi masyarakatnya di desa. (Sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando