KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Babinsa Sendangsari Ramil 11Pengasih/ 0731 hadiri Deklarasi Desa bebas Miras dan Mihol.

Babinsa Sendangsari Ramil 11Pengasih/ 0731 hadiri Deklarasi Desa bebas Miras dan Mihol.

Written By portal komando on 14 Jul 2017 | 11:06 AM


PK,.Yogya Barat. Rabu (12/07/17) pukul 09.00 s.d 11.30 di Balai Desa Sendangsari dilaksanakan Sosialisasi  tentang Dampak Mihol dan Minuman memabukan lainya dilanjutkan Deklarasi Desa Bebas Mihol diikuti kurang lebih 100 orang.
 
Hadir dalam Kegiatan ini R. Sumbogo Kades Sendangsari. Supriyono Kabid Gakda Satpol PP Kulon Progo. Aiptu Mulyono dari Polsek Pengasih. Serda Surip Babinsa Sendangsari. Babinkamtibmas Sendangsari. Para Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Sendangsari.

Dalam Penyampaian sosialisasi oleh Supriyono Kabid Gakda Satpol PP.Kegiatan dimaksud selain mendukung Program kerja 100 hari Bupati Kulon Progo, Tentang Deklarasi Desa Bebas Mihol dan minuman memabukan lainya.
 
"Juga bertujuan dengan kegiatan ini Supaya warga Masyarakat sadar dan mengerti tentang akibat bahaya Mihol dan Minuman  Memabukan lainya" terang Supriyono.

Penandatangan Delarasi Desa Bebas Mihol  Oleh Tokoh Masyarakat dan Unsur masyarakat  Desa Sendangsari dan didukung para aparat lintas sektoral baik tingkat Desa maupun tingkat Kecamatan ini. Bersatu nya dan bersinergi nya antara Pemerintah dan warga Masyarakat didalam memerangi Pekat,Mihol dan Minuman memabukan lainya guna menyelamatkan Generasi Muda, Generasi Penerus Bangsa. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando