PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Barisan "Tentara Tukang" Yang Berjibaku Rehab 22 RTLH

Barisan "Tentara Tukang" Yang Berjibaku Rehab 22 RTLH

Written By portal komando on 18 Jul 2017 | 7:11 AM

BANYUMAS -  Ini barisan "Tentara Tukang" yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas, yang selama ini berjibaku di arena kegiatan TMMD tersebut, terutama di sasaran fisik perehaban 22 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden.

Lewat tangan cekatannya, diluar tugas sebagai anggota TNI, berkolaborasi dengan para tukang dari warga desa sasaran dan juga dibantu oleh banyak warga lainnya, sejumlah RTLH di Desa Rempoah yang diprogramkan direhab melalui kegiatan TMMD, tengah disulap. Sebuah tugas sosial yang benar-benar mulai dilaksanakan oleh jajaran TNI Kodim Banyumas.

''Barisan "Tentara Tukang" anggota Satgas TMMD itulah yang selama i i membuat target rehab RTLH yang menjadi salah satusasaran fisik TMMD Reguler Rempoah sudah mencapai 50 persen. Kami optimis semua RTLH yang sudah diprogramkan akan direhab akan selesai sebelum TMMD Reguler ke-99 Kodim Banyumas ditutup,'' tandas Danramil02/Baturaden, Kapten Inf. Ruswanto. (pendim Banyumas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando