PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Berkat TMMD, Jalan Sempit Dan Licin Itu Akan Menjadi Jalan Beraspal

Berkat TMMD, Jalan Sempit Dan Licin Itu Akan Menjadi Jalan Beraspal

Written By portal komando on 18 Jul 2017 | 7:10 AM

BANYUMAS  - Ketika pulang dari mencari pakan ternak, Mbah Sunardi (68), warga RT 03/ Rw 07, Desa Rempoah, Kecamatan Baturaden menyempatkan melewati jalan Siliwangi yang tengah dibangun oleh Satgas TMMD Rguler ke-99 Kodim 0701/Banyumas.

''Melihat pembangunan jalan dan jembatan di Desa Rempoah ini, saya benar-benar mengucapkan syulur alhamdulilah. Sudah lama kami warga Desa Rempoah mendambakan pembangunanya, dan baru kali ini kesampaian berkat adanya TMMD Reguler dari Kodim Banyumas,'' ungkap Mbah Sunardi.

Untuk itu, semua warga Desa Rempoah sangat mendukung kegiatan TMMD Reguler Kodim Banyumas. Dimana dalam kegiatan itu mengerjakan pembangunan jalan, jembatan, Rehap RTLH dan pembangunanTalut.

''Saya benar-benar mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan berkah kepada warga Desa Rempoah melalui TMMD Reguler ke -99 dari Kodim Banyumas. Jalan yang sekian puluh tahun silam hanya tanah yang licin bila di musim hujan, kini menjadi aspal hitam yg keras,'' ungkap Mbah Nardi. (pendim Banyumas)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando