PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Bupati Bantul: Terimakasih TNI AD Memudahkan Akses Warga Kami

Bupati Bantul: Terimakasih TNI AD Memudahkan Akses Warga Kami

Written By portal komando on 13 Jul 2017 | 8:32 PM

BANTUL,.Tahun 2017, tepatnya diawal bulan Juli hingga Agustus mendatang, Kodim 0729/Bantul bakal melaksanakan TMMD Reguler ke-99. Bekerjasama dengan Pemkab Bantul. TMMD Reguler ke-99 tahun 2017 ini di lakukanan di Desa Selopamioro, Imogiri, Bantul. Tepatnya di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan.

Pemilihan lokasi yang sudah di pertimbangkan dengan kondisi dimana kedua dusun tersebut tidak memiliki akases jalan. Selama ini masyarakat kedua dusun terbilang kesulitan membawa hasil panen karena tak memiliki jalan. Atas permintaan masyarakat pula, maka Kodim Bantul memutuskan sasaran fisik di 2 dusun tersebut.

Kedua dusun yang awalnya terpisah oleh keberadaan bukit, kini sudah mulai ada jalan. Dari hasil bedah bukit itu, kini masyarakat sudah dapat melewati dan membawa hasil panen berupa ubi singkong, sirsak dan duren menggunakan motor. Dengan hasil tersebut, Bupati Bantul, Drs H Suharsono menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian TNI AD, dalam hal ini Kodim 0729/Bantul kepada masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih kepada TNI AD, khususnya Kodm 0729/Bantul yang sudah memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat di Kabupaten Bantul. Melalui program TMMD Reguler le-99 tahun 2017 ini, dengan mengambil sasaran fisik dan non fisik di Dusun Kajor serta Nawungan dapat membawa kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat setempat,” ungkap Bupati Bantul.

Selain itu, H Suharsono juga berharap semoga kerjasama anatar Pemkab Bantul dengan Kodim 0729/Bantul ini dapat terus terjalin dengan baik. Melalui program-program karya bhakti, diakuinya semakin mendekatkan diri TNI dengan rakyat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando