PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ciptakan Prajurit Mantap, Kodim 0830/SU isi Minggu Militer dengan Pembekalan Materi Dasar Prajurit

Ciptakan Prajurit Mantap, Kodim 0830/SU isi Minggu Militer dengan Pembekalan Materi Dasar Prajurit

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 8:09 AM

Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara senantiasa meningkatkan profesionalisme prajurit, hal ini di laksanakan secara rutin dan kontinyu khususnya pada minggu militer yang di gelar pada minggu terakhir setiap bulannya, peningkatan profesionalisme prajurit di terapkan melalui berbagai cara dan metode diantaranya pelatihan dasar secara praktek maupun teori.

Metode saat ini diterapkan dengan memberikan teori teori dasar keprajuritan yang di laksanakan di Aula Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Kelurahan Krembangan Kecamatan Krembangan Surabaya. Jumat (28/7/2017)

Kali ini para Wakil Komandan Koramil se-Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara memberikan teori teori dasar keprajuritan kepada para anggota prajurit Kodim 0830/Surabaya Utara.

Dalam penjelasannya, Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos menerangkan bahwa "upaya menjadikan prajurit yang profesional dibutuhkan program latihan yang terencana, terarah, bertahap, bertingkat, dan berlanjut. Upaya meningkatkan profesionalisme prajurit dan satuan saat ini bukan lagi menjadi tuntutan, tetapi sudah menjadi kebutuhan mendasar yang harus diwujudkan, karena tugas yang dihadapi ke depan akan semakin komplek". Terangnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando