KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » *Cor Blok Usai, Warga Dusun Kajor Rasakan Manfaat TMMD Reguler*

*Cor Blok Usai, Warga Dusun Kajor Rasakan Manfaat TMMD Reguler*

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 2:08 PM

BANTUL,.Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TMMD Regulaer ke-99 Kodim 0729/Bantul telah berhasil menyelesaikan sasaran fisik berupa cor blok jalan di Dusun Kajor, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul. Cor blok jalan sepanjang 450 meter tersebut kini sudah dapat dilalui kendaraan roda 2 dan roda 4.

Jalan di Dusun Kajor yang awalnya berlubang dan rusak kini kondisinya telah mulus dan rata. Tak ayal, dari sejumlah sasaran fisik yang harus diselesaikan oleh Kodim 0729/Bantul, satu program (Sasaran) telah usai pengerjaannya, dan benar-benar dirasakan manfaatnya ioleh masyarakat.

"Personel prajurit TNI serta warga masyarakat berbaur jadi satu untuk bekerja sama dalam pengerjaan pengecoran jalan di Dusun Kajor, Selopamioro ini. Awalnya jalan ini memprihatinkan karena kondisinya rusak parah dan masih batu kerikil dan berlubang. Setelah kita lakukan cor blok, Alhamdulillah hasilnya cukup dirasakan oleh masyarakat. Masyarakat sangat mengharapkan keberadaan jalan bisa melancarkan roda perekonomian dan mempercepat pembangunan daerah," terang Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul, Mayor Inf Suwarno.

Mayor Suwarno juga berharap, bahwa semoga program fisik TMMD ini bisa berjalan lancar dan masyarakat akan segera menikmati hasilnya, untuk pemerataan pembangunan juga untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat dalam segala bidang.

Sementara, selain melaksanakan cor blok jalan, dalam TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul ini juga ada sasaran fisik lainya yaitu pembuatan akses jalan, renovasi rumah tak layak huni. Sedangkan, untuk program non fisik meliputi penyuluhan kesehatan, penyuluhan narkoba dan lain-lainya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando