Home » » Dandim 0504/JS Terima Laporan Korps Pindah Satuan Di Jajarannya

Dandim 0504/JS Terima Laporan Korps Pindah Satuan Di Jajarannya

Written By portal komando on 19 Jul 2017 | 1:23 PM

Jakarta,PK-Komandan Kodim 0504, Letkol Inf Ade Roni Wijaya menerima  laporan Korps Pindah Satuan jajarannya, diawali dengan apel lepas sambut di lapangan Makodim dan dilanjutkan dengan halal bihalal serta ramah tamah di Aula Makodim, Tanah Kusir, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/7). 
 
Dikatakan Dandim halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri adalah merupakan tradisi yang audah dilakukan dari tahun sebelumnya dengan tujuan menjalin silahturahmi antara TNI dan Ibu Persit KC dilingkungan Kodim 0504/JS. "Sebelumnya jarang aekali ibu-ibu Persit berkumpul di Kodim karena biasanya mereka membuat acara di koramil masing-masing" kata Dandim kepada Portal Komando di sela-sela acara. Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi tradisi di Kodim 0504/JS karena mengandung nilai baik yang menjadi budaya orang timur.

Terkait kegiatan korps raport bagi perwira yang pindah dan bergeser satuan,   dirinya menyampaikan ada 3 perwira yang pindah satuan yakni  Kapten Arh Nasib Setiabudi dari Wadanramil  Setiabudi ke kodim 0509 menjadi Danramil Setu Bekasi, Kapten Arm Juwandi Wadanramil 03 Pasar Minggu pindah jadi Wadanramil Sukatani Kab Bekasi, Kapten  Inf Tafip dari Pasiter Dim 0504/JS jadi Wadanramil 08/Jagakarsa, Kapten  Inf Saefudin dari Wadanramil 08/Jagakarsa jadi Pasiter Dim 0504/JS. "Semnttara ada anggota yang masuk ke kami yakni Lettu Inf Nurfatoni mjdi Wadanramil 06/Setiabudi kemudian pwrgeseran perwira yakni Lettu Inf Jupri Dan unit Intel Dim 0504/JS jadi Wadanramil 07/Cilandak" jelas Dandim. 
 
Untuk acara lepas sambut Dandim juga beeharap untuk menjadi sebuah acara tradisi di mana pemberian penghargaan kepada anggota yang telah mengabdi agar memliliki semangat ditempat yang baru. "Dan untuk memberikan kesan baik.kepada anggota yang baru masuk  bahwa kodim 0504/JS memliki ciri khas sendiri" imbuh Dandim. Untuk perwira yang pindah satuan Dandim berpesan agar terus berkarya di tempat yang baru. "Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0504/JS saya mengucapkan terima kasih, teruslah berkarya karena saya yakin selama bertugas disini sudah maksimal agar lebih  di maksimalkan ditempat yang baru" pungkasnya. (AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando