PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf.M.Mahfud As'at : ZIS dapat memupuk Jiwa Gotong Royong dan ketaatan Agama

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf.M.Mahfud As'at : ZIS dapat memupuk Jiwa Gotong Royong dan ketaatan Agama

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 8:28 AM

SUKABUMI,.Rabu tgl 26 Juli 2017 Pukul 09.00 WIB, bertempat di Alun Alun Kec. Cicurug, Depan hal Mesjid Agung AL- Hurriyah Jl.Siliwangi Cicurug, Kab. Sukabumi, telah dilaksanakan Launching ZIS (Zakat Infak Shadaqoh) tingkat Kecamatan Cicurug dengan Tema " Kita Wujudkan Kec. Cicurug menjadi Kec. ZIS" yang diresmikan oleh Wagub Jawa Barat, H. Dedi Mizwar, dan dihadiri kurang lebih 1000 orang.

Hadir dalam giat tersebut antaralain:
1. Drs. H. Marwan Hamami, M.M., Bupati Sukabumi;
2. Bpk. Agus Mulyadi, SH, MH. Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi;
3. Letkol Inf M. Mahfud As'at, Dandim 0607/Kota Sukabumi;
4. H. Deni Gunawan, Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar;
5. H. Agung Gunawan, Camat Cicurug;
6. Muspika Kec. Cicurug;dan
7. Keluarga Besar Yayasan Al-Amin, sebagai perintis dan pencetus Program ZIS NU.

Dandim 0607/Kota Sukabumi melalui Sambungan Whats App menyampaikan Rasa Syukurnya kepada Allah SWT dan semua pihak yang telah berkesinambungan membantu kegiatan ZIS." semua elemen bersyukur,kata Dandim ketika dihubungi via Wats App.

Karena,lanjut Dandim" 12 Desa dan 1 Kelurahan sudah tergabung dlm ZIS dan itu merupakan Kerja sama antara ulama,umaro dan umat ini di kecamatan Cicurug khususnya, umumnya Kabupaten dan Kota Sukabumi."ungkapnya.

"Gerakan ini luar biasa yang dirintis oleh Buya Basith yang sudah terasa manfaatnya oleh Masyarakat Cicurug,"tutur Dandim 0607." ketika Masyarakat sakit ataupun ataupun ada yang meninggal, Pembangunan Mesjid, Pembangunan jalan lingkungan tidak perlu dibayar oleh Pribadi pasti ditangani oleh ZIS."imbuhnya.

Dari data yang berhasil dihimpun dari ZIS bahwa, perkembangan ZIS mulai dari bulan maret Rp. 350 jt dan sterusnya semata2 dari Masyarakat, oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat.

" Saya merasa tergugah dengan gerakan ini,"cetus Dandim." saya sangat bangga dan terharu dengan adanya gerakan ini," saya berterima kasih dan akan mendorong kegiatan ZIS ini ,"tegas dandim." seraya menyerukan ."mari kita laksanakan gerakan infaq dan sodakoh,Ini dan pupuk semangat kebersamaan,saling asah saling Asuh demi mewujudkan Kabupaten/Kota Sukabumi yang sejahtera ,mandiri dan religius,"Pungkas Dandim.
(Hasbi/penrem/061/Sk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando