KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil 2215/Ciemas Dim 0622/Kabupaten Sukabumi, Mendapat Penghargaan dari BNN Nasional

Danramil 2215/Ciemas Dim 0622/Kabupaten Sukabumi, Mendapat Penghargaan dari BNN Nasional

Written By portal komando on 17 Jul 2017 | 1:38 PM

PK,.SUKABUMI,.Bertempat di Alun-Alun Kota Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi disaksikan Bupati, Kasdim 0622/Kab.Sukabumi , Kapolres dan unsur Muspida dan Muspika Senin 17 Juli 2017 Danramil 2215/Ciemas Kapt. Inf. Kusmana mendapatkan penghargaa dari Badan Narkotika Nasional(BNN)atas prestasinya memberantas dan menghadang bahaya laten Narkoba khusunya di Kecamatan Ciemas.

Kapten Inf. Dudung Kusmana ketika di inter View menceritakan perjalanannya  hingga ia bisa mendapatkan penghargaan dari BNN. "Dulu sewaktu menjabat pasiintel kodim selalu aktif dengan kapolres mengadakan P4 GM."ungkap Kapen Inf. Dudung yang lahir di Cianjur,17/5/1967.

"Sampai sekarangpun, selagi menjabat Danramil saya selalu menekankan ke Masyarakat, ke Aparat Desa dan lembaga pendidikan dan tempat tempat wisata agar jangan terlibat dengan Narkoba, menkomsusmsi Narkoba ataupun mengedarkanya."ucapnya. 

Lebih lanjut kapt Inf. Dudung mengatakan, "Saya bersama Muspika ciemas, selalu bersilaturahmi ke Desa-Desa, sekolah dan tempat wisata,seperti di Geofark terus menyerukan tentang bahaya laten Narkoba."terutama ke generasi muda yang sangat mudah terpengaruh oleh perubahan zaman, "tandasnya. 

Kapten Inf. Dudung yang sudah menjabat Danramil Ciemas kurang lwbih 1,5 tahun pada kesempatan itu kembali mengingatkan akan bahaya Narkoba,"Kita jangan bangga mengkonsumsi  Narkoba ataupun mengedarkanya."ujarnya,"Karena ,Narkoba merupakan suatu Proxi war ,perang berlarut -larutan tanpa ujung pangkalnya yang sangat berbahaya bagi kita yang dapat mengahancurkan moral generasi bangsa. 

"Jangankan Masyarakat jelata  atau remaja-remaja yang mudah di serang oleh bahaya narkoba bahkan, Tentara, Polisi, Pejabat, banyak yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba,terangnya."Jauhi Narkoba! Say No to Narkoba, "pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando