KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Danramil Bubutan bersama Tiga Pilar tertibkan PKL di Wilayah Bubutan

Danramil Bubutan bersama Tiga Pilar tertibkan PKL di Wilayah Bubutan

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 9:58 AM

PK,.Surabaya,– Sinergitas Koramil 0830/04 Bubutan bersama Tiga Pilar menjadi nadi dalam tugas pokok Koramil 0830/04 Bubutan, hal ini di wujudkan oleh Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun bersama Tiga Pilar Kecamatan Bubutan dengan menertibkan PKL khususnya pedagang kayu di Jl. Dupak Wilayah Kec. Bubutan agar lebih tertata rapi. Sabtu (15/7/2017)

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun mengungkapkan "Bahwasanya Koramil adalah satuan terdepan yang merupakan ujung tombak TNI AD di lapangan dimana satuan inilah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan mengedepankan jiwa Nasionalis Bhineka Tunggal Ika tanpa membeda-bedakan suku, ras, agama, adat dan budaya, Ungkapnya.

Di samping itu Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos juga menegaskan bahwa "kegiatan ini sudah merupakan rutinitas sebagai upaya satuan teritorial dalam mewujudkan serta meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat sehingga dengan kegiatan ini di harapkan agar Prajurit Prajurit TNI tidak hanya memiliki jiwa jiwa perang akan tetapi juga memiliki jiwa jiwa yang sosialis dan merakyat", tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando