KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » *Danramil Saban Hari Beri Arahan Prajurit Satgas*

*Danramil Saban Hari Beri Arahan Prajurit Satgas*

Written By portal komando on 16 Jul 2017 | 3:46 PM

BANTUL,.Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul terus bergulir sejak dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur DIY, pada Selasa (4/7) lalu. Dengan begitu seluruh prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler  Kodim Bantul benar-benar telah siap untuk mengejar sekaligus menyelesaikan target sasaran fisik maupun non fisik yang telag diprogramkan.

Meski semangat senantias berapi-api untuk memberikan pengabdian kepada bangsa, negara serta rakyat dengan melalui pelaksanaan TMMD reguler ini. Namun, untuk mencapai keberhasilan program TMMD Reguler Kodim Bantul ini, tetap dibutuhkan kekompakkan, kebersamaan dan koordnasi yang baik antara prajurit Satgas. Sehingga, dalam pelaksanaannya dilapangan harus terus saling membantu-dan berkoordinasi. Maka, untuk menghindari segala macam kesalahan dalam pengerjaan sasaran fisik, Danramil Imogiri Kapten Inf Surono selalu memberikan arahan sebelum seluruh prajurit Satgas terjun ke lokasi TMMD.

“Saban pagi seluruh prajurit Satgas TMMD Reguler Kodim Bantul melaksanakan Apel dilanjutkan pemberian arahan di halaman Balai Desa Selopamioro. Dalam Aple tersebut akan dilakukan pengarahan-pengarahan, saran maupun usul dan ditutup dengan doa sebelum kemudian kita bersama-sama menuju lokasi sasaran,” terang Danramil Imogiri, Kapten Inf Surono.

Ditambahkan, Apel merupakan tradisi sekaligus wujud kedisiplinan prajurit sebelum melaksanakan setiap kegiatan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando