Home » » Diklat ICV Kantor Pelayanan Pajak di Yonif Raider 509 Kostrad

Diklat ICV Kantor Pelayanan Pajak di Yonif Raider 509 Kostrad

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 12:34 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 27 Juli 2017).  Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) merupakan salah satu upaya dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM),terutama untuk mengembangkan kemampuan intelektual dan kepribadian manusia. Oleh karena itu, untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam pengembangan pegawai diperlukan program pendidikan dan pelatihan yang sesuai dengan analisa jabatan, sehingga pegawai mengetahui tujuan pendidikan dan pelatihan yang dijalankannya.

Dalam rangka menunjang hal tersebut, Yonif Raider 509 Kostrad bekerja sama dengan Ditjen Pajak wilayah Jatim khususnya Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Kabupaten Jember, Situbondo, dan Banyuwangi menggelar Diklat ICV (Internalisasi Corporate Value) yang diselenggarakan di Mayonif Raider 509 Kostrad, dan diikuti oleh 285 orang peserta.

Pendidikan dan pelatihan bagi pegawai/pekerja baru adalah untuk menguasai pekerjaannya sedangkan bagi pegawai/pekerja lama untuk meningkatkan hasil pekerjaan baik sekarang maupun di masa datang, serta meningkatkan produktivitas apabila mendapat promosi.

Pendidikan dan pelatihan pegawai merupakan suatu persyaratan pekerjaan untuk memperbaiki penguasaan berbagai keterampilan, keahlian dan pengetahuan berdasarkan aktivitas kerja yang sesungguhnya terinci dan rutin agar dapat menjalankan dan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan kepadanya.

Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf La Ode Muhammad Nurdin,S.Sos menyampaikan bahwa, “Pendidikan (formal) didalam suatu organisasi adalah suatu proses pengembangan kemampuan kearah yang diinginkan oleh organisasi bersangkutan, sedangkan pelatihan yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari suatu proses pendidikan yang tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan para pegawai Pajak yang berada di wilayah Jawa Timur”, ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando