PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Dukung TMMD Reg Kodim Bantul, Aiptu Mardikun Terima Penghargaan*

*Dukung TMMD Reg Kodim Bantul, Aiptu Mardikun Terima Penghargaan*

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 8:17 AM

Babinkamtibmas Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantu, Aiptu Mardikun, menerima penghargan atas dedikasinya serta loyalitasnya dalam membantu serta mendukung penyelenggaraan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul.

Piagam penghargaan yang diberikan oleh Komandan Kodim (Dandim) dan ditandatangani langsung oleh Letkol Inf agus Widianto tersebut secara simbolis diserahkan oleh Danramil Imogiri Kapten Inf Surono dan diterima oleh Aiptu Mardikun.

Pemberian piagam penghargaan yang dilaksanakan di Balai Desa Selopamioro tersebut dihadiri sekaligus disaksikan oleh Lurah Selopamioro, Himawan, para Kepala Dukuh dan perwakilan prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler Kodim Bantul.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Selopamioro, yaitu Aiptu Mardiku. Yang telah memberikan dukungan serta melibatkan diri secara langsung dan aktif selama pelaksanaan program TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul. Melalui Aiptu Mardikun itulah, dapat menjadi contoh maupun tauladan bahwa sinergitas TNI-Polri selalu ada,” terang dandim Bantul Letkol Agus.

Sementara, Aiptu Mardikun usai menerima piagam penghargaan mengungkapkan kebanggaannya, dimana bentuk dukungan dan totalitasnya untuk membantu rekan-rekan prajurit TNI yang tengah melaksanakan TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul mendapatkan apresiasi langsung dari Dandim Bantul.

“Senang dan bangga tentunya. Saya tidak pernah mengira jika apa yang saya lakukan selama pelaksanaan TMMD Kodim Bantul ini ternyata diapresiasi oleh Bapak Dandim Bantul. Sekali saya cukup bangga. Secara pribadi maupun mewakili institusi Polri, dalam hal ini mewakili Polsek Imogiri, saya mengucapkan terimakasih kepada Dandim Bantul,” kata Aiptu Mardikun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando