PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Forkopimda Jember Sambut Kedatangan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Dipendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember

Forkopimda Jember Sambut Kedatangan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Dipendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember

Written By portal komando on 14 Jul 2017 | 2:15 PM

PK,.Jember. Pada Kamis 13/07/2017 Pukul 19.00 Wib bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Pemkab Jember dilaksanakan Jamuan Makan Malam dalam rangka menyambut kedatangan Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi bersama rombongan Asisten Divisi Infanteri 2/Kostrad.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Jember dr Hj Faida MMR, Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Frans Yohanes Purba, Calon Danbrigif 9/2 Kostrad Letkol Inf Benny Suryadi, S.Sos, Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto, Kajari Jember Ponco Hartanto, Waka Polres Jember, Dansat TNI AD Se Kab Jember dan Kepala OPD Jajaran Pemkab Jember.

Dalam sambutannya Bupati Jember yang mewakili jajaran Forkopimda menyampaikan terima kasih atas kehadiran Panglima Divisi Infantri 2/Kostrad bersama para asisten, terima kasih kepada tamu undangan sekalian dan pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat jalan kepada Kolonel Inf Frans Yohanes Purba serta ucapan terima kasih atas kerjasamanya selama ini atas sumbangsih Brigif Raider 9/2 Kostrad dibawah kepemimpinannya banyak membantu Pemerintah Kabupaten Jember, selamat datang kepada Letkol Inf Robby Suryadi yang nantinya menggantikan posisi Kol Inf Frans Yohanes Purba, semoga dapat segera menyesuaikan diri berada di Jember.

Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan Forkopimda Jember yang cukup kompak sekali saya lihat, dan saya pinjam Kolonel Yohanes Purba dan pada kesempatan ini pula saya titip anggota saya yang disini, silahkan kalau memang memerlukan tenaga dan fikiran anggota saya yang ada disini.

Acara digelar dengan hiburan musik dan campursari yang menambah nuansa kekeluargaan diantara tamu undangan sekalian dan tepat pukul 21.00 Wib Panglima Divisi Infantri 2 Kostrad meninggalkan tempat acara untul beristirahat karena besuk pagi harus memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Danbrigif Raider 9/2 Kostrad. (Sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando