PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Gubrnur AAL Resmikan Pembangunan Gedung Prodi Korps Marinir

Gubrnur AAL Resmikan Pembangunan Gedung Prodi Korps Marinir

Written By portal komando on 29 Jul 2017 | 11:03 AM


PK,.Surabaya, 28 Juli 2017,- Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., meresmikan pembangunan gedung Program Studi Korps Marinir di komplek AAL Bumimoro, Surabaya, Jum’at (28/07).
 
Peresmian gedung ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Gubernur AAL pada pondasi gedung yang akan berdiri megah dekat pantai lapangan Arafuru, Akademi Angkatan Laut. Peletakkan batu juga dilakukan berturut-turut oleh Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., kemudian oleh Kadepmar AAL Letkol Mar Guslin, S.H., dan pejabat utama Akademi Angkatan Laut.
 
Pembangunan gedung seluas 800 M2 ini dikerjakan oleh PT. Sena Sanjaya Makmur Sejahtera dan sesuai jadwal pembangunannya akan selesai pada akhir tahun 2017. Rencananya gedung ini akan digunakan sebagai sarana kegiatan pembelajaran dan praktek bagi Taruna AAL Korps Marinir.
 
Dalam sambutannya, Gubernur AAL Laksda TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., mengatakan bahwa pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan pembinaan dari Pemimpin TNI AL dalam mengupayakan mutu dan pembinaan lembaga pendidikan dengan menyediakan fasilitas pendidikan yang memadai sesuai dengan tuntutan penugasan dikemudian hari.
 
“Saya berharap melalui pembangunan gedung Prodi Taruna Korps Marinir ini dapat meningkatkan capaian kompetensi bagi Taruna Korps Marinir untuk menjadi sebagai Komandan Peleton di satuan operasional di masa yang akan datang”, kata Gubernur AAL.
 
Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan pembangunan gedung dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai rencana.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando