KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » *Ibu-ibu Persit, Ikut Serta Dalam Satgas TMMD*

*Ibu-ibu Persit, Ikut Serta Dalam Satgas TMMD*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 11:03 PM

Guna mendukung kesuksesan pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 yang dipusatkan di kawasan perbukitan Selopamioro, Imogiri, Bantul, para istri-istri tentara yang tergabung dalam Persatuan Isteri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0729/Bantul turut turun ke lapangan. Hal ini merupakan sebagai bentuk komitmen dukungan agar gelaran yang dikomandoi Kodim Bantul tersebut bisa sukses terselanggara. 

Kegiatan itu seperti yang dilakukan Persit Kodim Bantul dengan menyambangi posyandu-posyandu yang tersebar di titik-titik sasaran program TMMD. Para istri tentara ini melihat langsung kegiatan yang tengah berlangsung di posyandu tersebut. Melalui kunjungan ke posyandu, menjadi bagian dari dukungan Persit terhadap sasaran non fisik.

“Kegiatan Posyandu ini juga merupakan bagian dari program Persit. Kunjungan Persit ke lokasi TMMD reguler Kodim Bantul selain melihat juga turut memberikan pelayanan bagi ibu dan anak balita di wilayah Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantulini,” terang salah satu pengurus Persit Kodim Bantul.

Selanjutnya dikatakan, tujuan dilaksanakan posyandu ini untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada anak anak balita maupun ibu hamil. Memberikan Vitamin A dan penimbangan berat badan anak balita untuk memantau perkembangan serta pertumbuhan kesehatan anak, sehingga nantinya para anak-anak dapat tumbuh dengan sehat dan optimal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando