PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Impian Prajurit Kepala Yudas Yanginop Membangun Tanah Kelahirannya

Impian Prajurit Kepala Yudas Yanginop Membangun Tanah Kelahirannya

Written By portal komando on 29 Jul 2017 | 9:50 AM



PK,.BD,.Prajurit Kepala Yudas Yanginop yang merupakan Putra Asli Kabupaten Boven Digoel sangat senang dengan adanya program TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD yang di selenggarakan di tanah kelahiranya.

Prajurit Kepala Yudas Yanginop mengungkapkan bahwa impian terbesarnya adalah membangun daerahnya, karena itu dengan program TMMD yang diselenggarakan oleh TNI dia bisa membangun sampai di pelosok kampung.

“ Saya sangat gembira dan selalu semangat untuk membangun kampung, terutama dibidang infrastruktur sehingga kampung saya semakin maju dan berkembang. Selama menjadi anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD, saya melewati jalan Distrik Arimop menuju Tanah Merah. Dengan senang hati membantu masyarakat yang melewati jalan tersebut. Hal ini dikarenakan akses jalan yang rusak akibat hujan. ungkapnya”.

“ Setiap hari kami selalu membantu masyarakat yang hendak turun ke Tanah Merah, karena jalan yang rusak membuat masyarakat yang hendak turun ke Kota terhambat. kata Yudas “.

Tentunya bukan hanya infrastruktur saja yang menjadi sasaran program TMMD Kodim 1711/BVD ini tetapi juga meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan, bela negara, pelatihan linmas, sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD, penyuluhan kesehatan, penyuluhan kambtimnas, bakti sosial, dan pemutaran film bernuansa kebangsaan. Tambahnya “.

Salah seorang masyarakat yang bernama Erwin yang di bantu oleh Prajurit Kepala Yudas menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD. “ Jika tidak ada anggota Satgas TMMD yang membantu saya untuk melewati jalan berlumpur, pasti saya tidak akan bisa sampai ke Tanah Merah. Ungkap Erwin “.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando