Home » » JALASENASTRI KOMPI MARKAS BRIGIF-1 MARINIR GELAR LOMBA MERANGKAI BUNGA

JALASENASTRI KOMPI MARKAS BRIGIF-1 MARINIR GELAR LOMBA MERANGKAI BUNGA

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 12:21 PM

PK,.SURABAYA,.(Sidoarjo). Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dwipo Hartanto secara resmi membuka lomba merangkai bunga di Kompi Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Kamis (27/07/2017).

Kegiatan yang dikemas dalam pertemuan rutin dan dihadiri Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. I Made Sukada tersebut didahului dengan demo peralatan memasak hemat energi yang disampaikan ibu Nining dari CV. Dipa Karya Boga. Usai demo peralatan memasak hemat energi dilanjutkan dengan lomba merangkai bunga.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dwipo Hartanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir dengan CV. Dipa Karya Boga Sidoarjo.

Tujuan dilaksanakannya lomba merangkai bunga, lanjutnya, untuk meningkatkan ketrampilan anggota Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir khususnya cara merangkai bunga, dengan harapan anggota Jalasenastri Kima Brigif-1 Marinir mengerti dan mampu merangkai bunga sehingga bila ada suatu kegiatan, tidak usah-usah repot pesan bunga ke toko bunga, selain itu juga bisa digunakan untuk menghias ruang tamu di rumah masing-masing.

Hasil dari lomba merangkai bunga, juara pertama di raih Ny. Winda, juara kedua Ny. Anas Firmansyah dan juara ketiga diduduki Ny. Kastono. Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dilakukan oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. I Made Sukada didampingi Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-1 Ny. Dwipo Hartanto.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan arisan ranting, foto bersama dan ramah tamah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando