PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Jelang Penutupan TMMD Kodim Bantul, Warga dan TNI Kian Harmonis*

*Jelang Penutupan TMMD Kodim Bantul, Warga dan TNI Kian Harmonis*

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 8:09 AM

Pelaksanaan TMMD Reguler ke 99 Kodim 0729/Bantul, yang dilaksanakan di Dusun Nawungan dan Dusun Kajor, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul sudah mendekati pekan keempat. Sebentar lagi TMMD reuler itu bakal selesai. Masing-masing-masing prajurit yang saat ini terbagung dalam Satgas TMMD Kodim Bantul pun bakal dikembalikan dan ditarik ke kesatuan masing-masing.

Kendati dalam hitungan hari program TMMD kelar, namun saat ini seluruh tim Satgas masih bersemangat melanjutkan pengabdiannya membangun dan menyelesaikan sasaran fisik yang tingal memerlukan finishing.  Bersama masyarakat, tim Satgas terus begotong-royong mengerjalan sasaran fisik itu.

Cuaca yang sangat terik tidak menyurutkan semngat dan kekompakkan, seluruh warga laki-laki dan perempuan bersama-sama bahu membahu mengerjakan penyelesaian akses jalan. Salah satunya adalah wanita setengah baya yang nampak bersemangat membersihkan dan meratakan tanah tepat di jalan tembus Dusun Nawungan.

Ia adalah Ibu Rokhayah (48). Bersama perempuan dan ibu-ibu sebayanya, ia melibatkan diri membantu menyelesikan embangunan jalan yang sudah memasuki tahap akhir.

“Hanya ini yang bisa saya lakukan membantu bapak-bapak tentara. Saya dan suami juga mambntu dan terjun langsung bersama bapak-bapak tentara menyelesaikan pembuatan akses jalan ini. Jalan ini demi kepentingan seluruh warga, sehingga saya dan kelaurga mengucapkan terimakasih kepada bapak TNI yang seudah membangun desa kami,” katanya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando