PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kasdim 0830/SU Sambut Kunjungan Wisata Persit Koorcab Rem 162/WB PD IX/Udayana

Kasdim 0830/SU Sambut Kunjungan Wisata Persit Koorcab Rem 162/WB PD IX/Udayana

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 8:34 AM



Surabaya, Kota Surabaya yang dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan menarik para wisatawan baik baik lokal maupun mancanegara, hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kota dengan sebutan Kota Pahlawan ini.

Seiring populernya Kota Pahlawan ini membuat para wisatawan semakin antusias untuk mengenal lebih dekat kota ini.

Kali ini Wisata Persit Koorcab Rem 162/WB PD IX/Udayana dengan diketuai oleh Ny. Shally Sundari bersama 43 orang rombongan mengunjungi kota pahlawan ini.

Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan bersama Danramil Krembangan Mayor Czi M. Lutfi, Danramil Semampir Mayor Inf Imam Suyoso,S.Ag serta Danramil Pabean Cantikan Mayor Inf Suwadi menyambut kunjungan wisata ini.

Kunjungan wisata ini merupakan suatu kehormatan, karena selain kita dapat mempererat tali silaturahmi juga memperkenalkan wilayah obyek yang di kunjungi.

"Kami akan memberikan yang baik dari yang terbaik dalam menyambut dan memerikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh rombongan wisata ini sejak tiba, saat dan bahkan setelah usai kunjungan wisata", tegas Kasdim 0830/SU Mayor Inf Herawady Karnawan di sela sela penyambutan. (sdk)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando