PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Kasdim Bantul Jajal Jalan Dengan Jeep*

*Kasdim Bantul Jajal Jalan Dengan Jeep*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 11:13 PM

 Akses jalan yang dibangun dalam program TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul dulunya merupakan hutan dan bukit bebatuan. Dengan dibangunnya jalan tembus tesebut sangat membantu masyarakat dalam beraktifitas terutama warga Dusun Kajor dan Dusun Nawungan. 
 
“Sudah, sudah cukup baik dan dapat dilalui kendaraan mobil Saya sendiri yang mencobanya. Dan benar-benar seratus persen selesai. Tinggal melanjutan membuat tugu prasasti,”terang Mayor Suwarno.

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno didampingi Lurah Selopamioro Himawan, melakukan uji coba menggunakan akses jalan tembus hasil bedah bukti di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, yang sudah bangun oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TMMD Reguler ke-99 Kodim 0729/Bantul.

Dengan mengendari mobil Jeep (Wilys), Mayor Suwarno beserta Lurah Himawan melintas sepanjang rute sejauh 2 kilometer dari Nawungan menuju Kajor dan sebaliknya. Begitu kembali ke lokasi semula, Kasdim Bantul menjelaskan, bahwa seluruh sasaran fisik terkait pembangunan akses jalan sudah seratus persen dapat dimanfaatkan. Jalan sudah mulus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando