PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KBIH JAMI'ATUL BAHARI LANTAMAL VI BERANGKATKAN CALON HAJI DARI PULAU - PULAU SEKITAR MAKASSAR

KBIH JAMI'ATUL BAHARI LANTAMAL VI BERANGKATKAN CALON HAJI DARI PULAU - PULAU SEKITAR MAKASSAR

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 12:19 PM

PK,.Makassar,  26 jamaah calon haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Jami'atul Bahari Lantamal VI tahun 1438 H/2017 M diberangkatkan dari  Masjid Jami'atul Bahari Lantamal VI menuju Asrama Haji Sudiang Makassar, Kamis (26/07/2017)

Menurut Panitia Jamaah Haji Lantamal VI  mengatakan jamaah calon haji Jami'atul Bahari  Lantamal VI akan di berangkatkan tanggal 28 September 2017 menuju Madinah yang tergabung dalam kloter 1.

Ratusan keluarga juga turut melepaskan keberangkatan Jamaah Calon Haji Jami'atul Bahari Lantamal VI ini. Suasana haru mulai terasa saat beberapa Jamaah Calon Haji dan keluarga terlihat mewarnai acara pelepasan tersebut. Baik para jemaah haji maupun keluarga pengantar banyak yang saling berpelukan sebelum pemberangkatan.

 KBIH Jami'atul Bahari Lantamal VI tahun 1438 H/2017 M  kali ini juga memberangkatkan  calon haji yang berasal dari pulau-pulau  sekitar Makassar.

Dikesempatan tersebut, Lantamal VI mengizinkan kapal -kapal kayu  calon jamaah haji dan pengantar yang berasal dari pulau sekitar Makassar untuk sandar di dermaga Layang Mako Lantamal VI yang biasanya dilarang sandar di dermaga militer tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando