PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Keharuan Mbah Sarjiyem Di Kunjungi Tentara Kodam IV/Diponegoro*

*Keharuan Mbah Sarjiyem Di Kunjungi Tentara Kodam IV/Diponegoro*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 6:01 AM

Kunjungan tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Letkol Inf Cayho Tyas beserta rombongan yang disambut langsung oleh Dansatgas TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul, Letkol Inf Agus Widianto mendapat apresiasi luar biasa oleh masyarakat di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.(27/7)

Begitu Letkol Cahyo berjalan untuk meninjau lokasi sasaran fisik berupa  renovasi rumah tak layak huni (RTLH), sejumlah warga menghampirinya, tanpa sungkan satu demi satu warga menyalami bahkan berusaha memeluknya. Tidak sedikit pula yang menyampaikan terimaksihnya.

“Terimakasih dengan adanya bantuan dari Satgas TMMD Kodim Bantul. Sekarang rumah saya menjadi bagus dan kamar mandi menjadi yang layak setelah direhab oleh bapak-bapak tentara,” ungkap Suyono sembari menyalam Letkol Cahyo.

Sedangkan, Letkol Cahyo Tyas menuturkan, kedatangannya ke lokasi TMMD reguler ke-99 Kodim Bantul adalah untuk meninjau sejauh mana hasil yang telah dicapai. Namun ditengah kegiatannya meninjau, dirinya merasa terharu dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh masyarakat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando