PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kejurnas Selam Manado Open 2017 Ditutup

Kejurnas Selam Manado Open 2017 Ditutup

Written By portal komando on 31 Jul 2017 | 8:14 AM



PK,.Manado, Sabtu (30/07/2017). Komandan Lantamal VIII (Danlantamal VIII) Laksamana Pertama TNI Suselo dalam hal ini diwakili oleh Paban Srena Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Dadang Kusrana menghadiri Penutupan Lomba Kejurnas oleh Ketua POSSI Nasional Bapak Mayjen TNI (Purn) Buyung Lalana didampingi Kadiswatpersal selaku Sekertaris PB. POSSI Laksma TNI Rubiyanto dan Ketua Panitia Pelaksana Lomba Kejurnas Bapak Tony Rarung. Kegiatan ini dalam rangka HUT Kota Manado Ke-394 Tahun. Turut hadir Paban Srena Letkol Laut (KH) Pongky, Danyonmarhanlan VIII Mayor Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.Tr (Hanla), serta Panitia yg terlibat.

Adapun kategori yang diperlombakan di Kejurnas POSSI dan Fin Swimming antar lain, Fin Swimming Senior jarak 6000 Meter Putra dan Putri, Fin Swimming Umum dengan jarak 1000 Meter, Fin Swimming Unior Putra dan Putri jarak 2000 Meter Putra dan Putri, Fin Swimming Pemula dengan jarak 1000 Meter Putra dan Putri.

Rangkaian kegiatan, Penyerahan Medali, Tropy, Piagam serta Uang Pembinaan Kepada Sang Juara.Peserta terdiri dari 11 Provinsi dan 20 Kabupaten Kota untuk Perolehan Juara yaitu, Tim Fin Swiming 500 meter 50 Tahun Ke atas Juara 1 Peltu Marinir Godlief dari Yonmarhanlan VIII Bitung, Juara 2 Letkol Laut (KH) Dadang Kusrana dari Lantamal VIII, Juara 3 Harry Rumengan dari NDC Manado.

Kategori Fin Swimming 500 meter Putra Umum, Juara 1 Randy Kaseger dari Manado, Juara 2 Septian Kandang dari Tomohon, Juara 3 Ramlan Batco dari Kotamobagu. Kategori Fin Swimming 1000 meter Pra Junior, Juara 1 I Putu Sheva dari Bali, Juara 2 Benaya Pombengi dari Sulut, Juara 3 Farel Ananta dari Jatim. Kategori Fin Swimming 1000 Meter Pra Junior, Juara 1 Najwa Ahmad dari Sulsel,Juara 2 Afrielita Putri dari Kaltim,Juara 3 Valen Gabrilea dari Jateng. 

Kategori Fin Swimming 3000 meter Putera Senior, Juara 1 Kartiko Hasibuan dari Papua, Juara 2 Miki Wowor dari Sulut, Juara 3 Fadhil Thamrin dari Sulsel. Kategori Fin Swimming 3000 meter Puteri Senior, Juara 1 Istiqamah Nur dari Sulsel,Juara 2 Nurkhalisa dari Sulsel, Juara 3 Archia Febra dari Jabar. Kategori Fin Swimming 500 Pemula Putri, Juara 1 Vanesa Kawalo dari Sulut,Juara 2 Kristisi Gantung dari Sulut, Juara 3 Asya Artha dari Jatim. Kategori Fin Swimming 500 meter Putera Pemula, Juara 1 Adrian Uada dari Sulut, Juara 2 Rafael Rapar dari Sulut, Juara 3 Arfi Matiaha dari Sulut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando