PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Kekurangan Air tidak menyurutkan Semangat Prajurit menyelesaikan TMMD*

*Kekurangan Air tidak menyurutkan Semangat Prajurit menyelesaikan TMMD*

Written By portal komando on 16 Jul 2017 | 7:16 PM

BANTUL,.Salah satu sasaran fisik utama dalam TMMD Reguler ke 99 TA. 2017 Kodim 0729/Bantul adalah membuka jalan sepanjang 2043 meter. Namun bagi masyarakat Kajor Wetan dan Nawungan kegiatan tersebut saat ini disebut mereka mbelah gunung. Untuk menyelesaikan kegiatan tersebut diperlukan banyak material dan salah satunya air yang menjadi bahan utama pencampur semen.

Tak kalah akal dan tak mau menyerah, Letda Arm Siswandi, salah satu Perwira yang menjadi Dan SST yang berasal dari satuan Yon Armed 3/105 Tarik dari Magelang, menggunakan motor untuk membantu mengambil air di desa yang berjarak kurang lebih 1,5 km dari sasaran. 
 
“Apapun akan saya lakukan untuk mempercepat penyelesaian sasaran ini yang menjadi tanggungjawab saya dan semua ini saya berikan semata-mata untuk masyarakat sini, mudah-mudahan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan menjadi amal bakti saya kepada masyarakat dan tugas saya kepada negara, yang saya berikan ini Cuma tenaga dan keringat saja” kata Letda Arm Siswandi sambil tersenyum tanpa menghiraukan panasnya matahari dan susahnya medan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando