PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KESENIAN TERBANG JIDOR SATGAS YONIF MEKANIS 512/QY SEMARAKKAN ACARA HALAL BIHALAL PAGUYUBAN KELUARGA JEMBER JAYAPURA (PKJ)

KESENIAN TERBANG JIDOR SATGAS YONIF MEKANIS 512/QY SEMARAKKAN ACARA HALAL BIHALAL PAGUYUBAN KELUARGA JEMBER JAYAPURA (PKJ)

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 1:47 PM


PK,.Satgas 512;Keerom, – Kabupaten Jayapura memiliki masyarakat dengan berbagai macam suku dan agama. Tingkat  toleransi antar umat beragama cukup tinggi, masing  masing pemeluk agama saling menghargai dan menghormati dan menjalankan ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing. Kamis (13/07/2017)malam.

Seperti kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada hari ini keluarga besar paguyuban keluarga Jember Jayapura (PKJ) yang ada di Jayapura menyelenggarakan kegiatan rutin acara halal bihalal 1438 M dan Doa Bersama di kediaman bapak Boimin Jl. Kelapa Dua Distrik Entrop Kabupaten Jayapura yang dihadiri sekitar 300 orang anggota Paguyuban keluarga Jember Jayapura (PKJ) yang datang dari berbagai Distrik di kabupaten Jayapura dan beberapa daerah kabupaten lainya.

Adapun tema dalam kegiatan halal bihalal 1438 M dan Doa Bersama keluarga besar paguyuban keluarga Jember Jayapura (PKJ) adalah “ Sucikan Hati Satukan Langkah Memperkuat Silaturahmi untuk Merajut Kerukunan Warga Jember di kota Jayapura”.

Para anggota paguyuban keluarga jember Jayapura (PKJ) sangat antusias untuk hadir dalam acara halal bihalal 1438 M dan Doa Bersama di kediaman bapak Boimin Jl. Kelapa Dua Distrik Entrop Kabupaten Jayapura dengan menghadirkan Al Habib Hasim Kamal Bin Abdullah Assegaf dari Banyuwangi Jawa Timur. Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI Papua (KH Syaiful) dan Ustadz Payage.

Dalam tauziahnya Al Habib Hasim Kamal Bin Abdullah Assegaf mengajak kepada seluruh keluarga besar paguyuban keluarga jember Jayapura (PKJ) yang hadir untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT karena sejatinya Allah SWT tidak jauh dari raga manusia sehingga dapat mencegah berbuat maksiat, senantiasa meneladani sikap Rasulullah SAW, memperbanyak Zikir dan Sholawat agar bisa berpikir positif, menciptakan kedamaian dan kemaslahatan bagi alam semesta serta meningkatkan kerukunan umat beragama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando