PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KODIM 1703/MANOKWARI MEMBERIKAN BANTUAN TALI KASIH KEPADA GEREJA LOGUS SANGGENG

KODIM 1703/MANOKWARI MEMBERIKAN BANTUAN TALI KASIH KEPADA GEREJA LOGUS SANGGENG

Written By portal komando on 30 Jul 2017 | 6:02 PM

PAPUA,.Dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan di Kota Injil, Pasiter Kodim 1703/Manokwari Lettu Prapto Widodo bersama 3 orang anggota Kodim 1703/Manokwari melaksanakan Kegiatan Ibadah bersama dan menyerahkan bantuan Sound System di Gereja Pentakosta Logus Sanggeng Distrik Manokwari Barat Kab. Manokwari Prov. Papua Barat, Minggu (30/07/2017).

Penyerahan Sound System tersebut merupakan bantuan dari Komandan Kodim 1703/Manokwari yang diperuntukan untuk kegiatan pelayanan di Gereja tersebut. Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ibu Pendeta Yohana Waroy bersama beberapa pengurus Gereja Pentakosta Logus.

Kegiatan Ibadah dan penyerahan bantuan tersebut merupakan sebagai wujud perhatian Kodim 1703/Manokwari sekaligus untuk lebih mempererat kerjasama yang baik dengan komponen agama yang berada di Kota Injil, khususnya dengan Sinode Gereja Bethel (Gereja Pentakosta). 

Dandim 1703/Manokwari berharap apa yang dilakukan oleh Kodim 1703/Manokwari ini, Semoga 
dengan bantuan ini diharapkn masyarakat lebih giat lagi untuk beribadah dan dapat dimaknai sebagai tanda kasih dan kepedulian Kodim 1703/Manokwari kepada sesama, tanpa membeda-bedakan agama, suku, bangsa, dan ras, demi menciptakan kedamaian serta membangun Tanah Papua untuk lebih maju lagi dari sekarang.

Salah satu pengurus Gereja Ibu Pendeta Yohana Waroy menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 1703/Manokwari khusunya Bapak Dandim yang telah memberikan sebagian rezekinya kepada jemaat Gereja Logus ini dan semoga TNI selalu setia kepada masyarakat di tanah papua ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando