Home » » Kolat Koarmabar Selenggarakan Kursus Master of Ceremony dan Pelatihan Cara Memberi Instruksi

Kolat Koarmabar Selenggarakan Kursus Master of Ceremony dan Pelatihan Cara Memberi Instruksi

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 7:01 PM


Kursus MC : Kasubsi Pengajaran Bahasa Subdis Opsdik Disdikal, Mayor Laut (S/W) Nani Kusmiyati, S.Pd., M.M., selaku instruktur memberikan pelatihan kepada peserta Kursus MC di Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

 
PK,.Jakarta, 27 Juli 2017,-- Komando Latihan Komando Armada RI Kawasan Barat (Kolat Koarmabar) menyelenggarakan Kursus Master of Ceremony (MC) dan Pelatihan Cara Memberi Instruksi (CMI) di ruang kelas Kolat Koarmabar, di Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari Raya No.67, Jakarta Pusat, Kamis (27/7).

Kursus MC tersebut diikuti 20 orang peserta yang terdiri dari Bintara Korps Wanita TNI AL (Kowal) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) putri Mako Koarmabar berlangsung selama dua hari. Dalam kursus tersebut, para peserta dilatih oleh instruktur dari Dinas Pendidikan Angkatan Laut (Disdikal) yaitu Kasubsi Pengajaran Bahasa Subdis Opsdik Disdikal Mayor Laut (S/W) Nani Kusmiyati, S.Pd., M.M., dan Kapten Laut (KH/W) Winda Yudhatriana, S.Pd.

Kursus MC tersebut diadakan dengan tujuan untuk membentuk dan membina bakat-bakat yang dimiliki oleh para Bintara Kowal maupun PNS putri Mako Koarmabar yang nantinya ke depan diharapkan Koarmabar akan memiliki MC-MC yang handal dan berkualitas.

Sementara itu, Pelatihan CMI diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari Perwira Pertama (Pama) dan Perwira Menengah (Pamen) Mako Koarmabar, dengan menghadirkan instruktur dari Disdikal yaitu Letkol Laut (KH) Dr. Drs. Bambang Nurochim, M.Pd., dan Letkol Laut (KH) Dr. Anshori, S.Pd., M.M.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando