PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Resmi Gantikan Kolonel Inf Piek Budyakto

Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Resmi Gantikan Kolonel Inf Piek Budyakto

Written By portal komando on 14 Jul 2017 | 11:21 AM

PK,.MALANG,.Korem081/DSJ, Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E resmi menggantikan Kolonel Inf Piek Budyakto sebagai Komandan Korem 081/DSJ. Serah terima Jabatan Danrem 081/DSJ telah dilaksanakan bersama dengan Lima pejabat Kodam V/Brawijaya di Balai Prajurit Kodam V/Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A. Kamis(13/7/17)

Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E adalah Lulusan Akademi Militer tahun 1991 yang juga satu angkatan dengan Kolonel Inf Piek Budyakto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Korem 174/ATW Merauke Kodam XVII/Cendrawasih. Sedangkan Kolonel Inf Kolonel Inf Piek Budyakto melaksanakan tugas yang baru menduduki jabatan sebagai Paban VI/Binsis Slogad Mabes AD di Jakarta.
 
Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko mengatakan, dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan tugas bagian personel yang bersangkutan, mutasi jabatan dinilai sangat penting untuk dilakukan di satuan yang dipimpinnya. Dengan demikian semua, kinerja personel dan organisasi akan lebih optimal,” jelasnya.(Pen81)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando