PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Lomba Tari Tunggal Dan Menghias Kue Tart, Jalasenastri Pasmar-1 Juara Pertama

Lomba Tari Tunggal Dan Menghias Kue Tart, Jalasenastri Pasmar-1 Juara Pertama

Written By portal komando on 18 Jul 2017 | 7:59 AM

PK,.SURABAYA, Jalasenastri Pasmar-1 berhasil meraih juara pertama lomba Tari Tunggal dan menghias Kue Tart dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri ke- 71 yang dilaksanakan di Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Koarmatim, Surabaya. Senin (17/07/2017).

Lomba yang dibuka oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi tersebut diikuti tiga belas peserta yaitu Koarmatim, Kobangdikal, AAL, Pasmar-1, Lantamal V, Satlinlamil, Kolatmar, RSAL, Puspenerbal, Balurjaltim, Lanmar Surabaya, STTAL dan Dispsial.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa, tujuan dalam kegiatan ini adalah Wujud kepedulian Jalasenastri dalam meningkatkan kreativitas anggota Jalasenastri di bidang seni, selain itu, sebagai upaya ikut serta dalam melestarikan, kesenian dan kebudayaan daerah lokal. 
 
Dan tentunya memberikan wadah bagi anggota Jalaesnastri menyalurkan hobi dan bakat untuk mempererat tali silaturahmi di jajaran Jalasenastri Bakor Surabaya.

Dengan dilaksanakan lomba ini, lanjutnya, akan muncul bibit – bibit pemain baru yang akan bisa menjaga regenerasi, sehingga selalu tetap siap untuk keikutsertaannya dalam perlombaan – perlombaan yang akan datang serta siap untuk ditampilkan dalam event – event yang diselenggarakan TNI Angkatan Laut.

Diakhir sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan, ucapan selamat berlomba kepada seluruh peserta, raih prestasi sebaik mungkin. Dalam setiap perlombaan, kalah menang merupakan hal yang biasa, karena sebagaimana orang bijak mengatakan, “Menang bukan segala – galanya tetapi berusahalah untuk menang dengan segala upaya terbaik sedangkan kekalahan bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan pelajaran dan langkah awal menuju sesuatu yang lebih baik”, ujar Ibu Kasal tersebut.

Dari hasil penilaian Juri lomba, setelah melewati kompetisi yang cukup ketat maka diputuskan pada lomba Tari Tunggal, Jalasenastri Pasmar-1 juara Pertama dengan nilai 245, juara kedua diraih oleh Koarmatim dengan nilai 230, dan Puspenerbal sebagai juara ketiga dengan nilai 210.

Sedangkan, pada lomba menghias Kue Tart, juara pertama diraih oleh Jalasenastri Pasmar-1 dengan nilai 700, juara kedua diraih oleh Kodiklatal dengan nilai 680 dan juara ketiga diraih oleh Balurjatim dengan nilai 640.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando