KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » MABUK MABUKAN MIRAS, SEJUMLAH PEMUDA DIBINA BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS CILACAP SELATAN

MABUK MABUKAN MIRAS, SEJUMLAH PEMUDA DIBINA BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS CILACAP SELATAN

Written By portal komando on 31 Jul 2017 | 11:31 AM

Cilacap – Babinsa Kelurahan Tegalkamulyan Koramil 01/ Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Serda Isminanto bersama Babinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan melakukan pembinaan terhadap sejumlah pemuda yang kedapatan melakukan mabuk-mabukan minuman keras di wilayah binaan RT. 01 RW. 10, jalan Kalimantan, Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Minggu (30/07) malam.

Menurut Babinsa Serda Isminanto mengatakan, Pembinaan yang diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini dilakukan berupa arahan yang diberikan kepada sejumlah pemuda tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya karena dapat menyebabkan keresahan di lingkungan masyarakat." Ujarnya.

Diharapkan dengan adanya pembinaan ini para pemuda dapat merubah sikap dan perbuatannya, agar melakukan kegiatan yang positif, dan tidak untuk minum - minuman keras, (mabuk-mabukan).

Kegiatan yang bersinergi antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pemuda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif." Imbuh Babinsa.

Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan. Dalam kegiatan patroli sambang ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong malam hari.

Pihaknya memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas aparat kewilayahan yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya masing-masing. (Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando