PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Mayor Inf.Robinson Mute : Kodim 0622 /KS Bangga atas prestasi Serda Aryanto

Mayor Inf.Robinson Mute : Kodim 0622 /KS Bangga atas prestasi Serda Aryanto

Written By portal komando on 14 Jul 2017 | 7:38 PM

PK,.SUKABUMI,.Senin 12  Juli 2017 Personil  Ba Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi Bertempat di Alun-alun Kota Pelabuhan  Ratu mendapatkan  penghargaan Dari Ka.Polres Kabupaten Sukabumi.

Penghargaan tersebut diterima Serda Ariyanto karena telah rela menaruhkan Jiwa dan Raganya menyelamatkan 7 Orang pekerja PLTU pelabuhan ratu yang yang terjebak di Cerobong Asap PLTU selama 24 Jam.

"Padahal itu sipatnya dadakan"kata Kasdim 0622 /Kabupaten Sukabumi Ketika di temui di Ruang kerjanya,Selasa 12 Juli 2017."tapi dengan dadakan tersebut bisa menyelamatkan, menyelesaikan tugas seperti itu".ucap Kasdim yang seperti tidak percaya dan bercampur bangga atas prestasi yang di raih personilnya. 

Lebih lanjut Kasdim  bahwa,untuk mengemban tugas yang berat dan berbahaya seperti itu,perlu seorang yang sudah di latih dan sudah Profesional Dan ahli dibidangnya

."harusnya dilatih dulu,agar bisamenyelesaikan tugas tanpa kesalahan"ujar Kasdim,"tapi tanpa dilatihpun, sambung kasdim, "sudah bisa,berarti dia adalah seorang Prajurit yang handal dan mempunyai Fisik yang bagus,mental yang bagus, jiwa bela bela Negara yang Bagus, termasuk jiwa Sosial yang Bagus, "terang Kasdim 0622 yang lahir pada tahun 1963.

"Saya sebagai Kasdim 0622 /Kabupaten Sukabumi,bangga dengan hal Ini, "wajar dia mendapatkan penghargaan dari kepolisian."dan justru itu yang lebih Kami Bangga."tandas Kasdim 0622 /KS Mayor Inf. Robinson Mute.

Selain itu, Kasdim juga menuturkan bahwa Kodim 0622 /Kabupaten Sukabumi juga akan memberikan penghargaan yang sesuai kepada Serda Ariyanto, "dari Kodim nanti  kita akan Promosikan  Sekolah,untuk peningkatan kepangkatan, kenaikan pangkat melalui Pendidikan atau pemberian Jabatan yang lebih pantas lagi, "Pungkas Kasdim (H AS/Penrem 061/Suryakancana)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando