PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » *Melalui TMMD Reguler, TNI-Rakyat Berpadu Bangun Sarana Air Bersih*

*Melalui TMMD Reguler, TNI-Rakyat Berpadu Bangun Sarana Air Bersih*

Written By portal komando on 15 Jul 2017 | 2:05 PM

BANTUL,.Komandan Koramil (Danramil) Imogiri, Kodim 0729/Bantul, Kapten Inf Surono, memimpin pembangunan pembuatan sarana air bersih, yang merupakan target sasaran fisik di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Selopamioro, Imogiri, Bantul.

"Air merupakan sumber kehidupan tak hanya bagi manusia, air juga dibutuhkan makhluk lain seperti tumbuhan dan hewan untuk melangsungkan hidupnya. Mengingat kondisi wilayah Dusun Kajor dan Nawungan berada di ketinggian, yaitu perbukitan, maka untuk mendapatkan sumber ar bersih agak kesulitan. Untuk itu melalui program TMMD Reguler Kodim Bantul, kami membuat sarana air bersih ini,” terang Kapten Surono disela-sela memimpin proses pembuatan sarana air bersih.

Diungkap Danramil Imogiri, bahwa dirinya yakin tugas yang diberikan kepadanya akan dapat dilaksanakan sesuai dengan perintah dari Komando Atas dalam hal Dandim Bantul yang sekaligus Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-99.

“Sarana air bersih sangat dibutuhkan masyarakat Selopamioro. Disisi lain, program TMMD Reguler ini juga program berskala besar dan nasional, maka kami sebagai tentara rakyat akan mewujudkannya. Selain itu, keterlibatan warga dalam membantu kami dengan terjun secara langsung pembuatan sarana air bersih membuat kami seluruh prajurit Satgas menjadi bersemangat,” sambungnya.

Sementara, dirinya berharap dengan dibangunnya sarana air bersih ini nantinya, benar-benar mampu memberikan manfaat besar bagi seluruh masyarakat di Desa Selopamioro, Imogiri, Bantul.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando