KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Memorandum Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Memorandum Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir

Written By portal komando on 29 Jul 2017 | 11:55 AM


PK,.(Surabaya) Dalam rangka menjelang acara serah terima jabatan Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Ketua Cabang 5 Ny. Agung Trisnanto melaksanakan memorandum Jalasenastri Cabang 5 diruang Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Kesatrian Marinir Semarung Ujung Surabaya, Jumat (28/07/2017).

Kegiatan ini diawali dengan penyampaian berkas laporan naskah memorandum oleh Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Ny. Agung Trisnanto kepada calon Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Ny. Arif Handono yang didampingi oleh Pabinhar Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Mayor Mar Nuryadi.

Penyampaian naskah memorandum ini bertujuan guna memberikan gambaran tentang situasi keadaan, kegiatan, hal hal yang dicapai dan perkembangan organisasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir sebagai bahan masukan bagi calon Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 dalam menjalani periode kepemimpinannya nanti.

Dalam sambutannya, Ny. Agung Trisnanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para Pengurus dan Ketua Ranting dijajaran Cabang 5 Korcab Pasmar-1 atas segala dukungannya yang penuh dengan dedikasi, loyalitas, dan pengabdian selama menjabat Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 segala suka duka dalam memimpin Jalasenastri Cabang 5 ini akan senantiasa menjadi pelajaran serta ilmu bagi saya untuk menjalani tugas kedepan di tempat yang baru nanti.

“Saya sejak pertama kali menjejakkan kaki di Menkav-1 Mar saya merasa yakin akan antusias Ketua Ranting dan pengurus Cabang 5 dalam mendukung saya memimpin Cabang 5 ini, kekompakan dan kekeluargaan yang saya dapat selama ini membuat saya merasa bangga dan cinta terhadap Cabang 5, namun sebagai seorang istri prajurit yang harus mengikuti tugas suami maka untuk sementara kita berpisah, mohon maaf bila ada salah kata maupun tingkah laku saya selama ini, sekali lagi mohon maafyang sebesar besarnya” pungkas orang nomor satu di Jalasenastri Cabang 5.

Sementara itu, Ny. Arif Handono juga memperkenalkan diri kepada para pengurus dan Ketua Ranting Cabang 5 Korcab Pasmar-1 dan mohon doa restu serta kerjasama dan dukungannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar-1 nantinya .

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kasi Organisasi Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Ny. Supriyadi, Para Ketua Ranting Cabang 5 Korcab Pasmar-1,Pabinhar Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Mayor Mar Nuryadi serta Pengurus Cabang 5 Korcab Pasmar-1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.(AH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando