PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » PAMBANGUNAN GEREJA KARMEL BOMOPAI SASARAN TMMD KODIM 1705/PANIAI SUDAH MENCAPAI 85%

PAMBANGUNAN GEREJA KARMEL BOMOPAI SASARAN TMMD KODIM 1705/PANIAI SUDAH MENCAPAI 85%

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 8:42 AM


 
PANIAI,. Pembangunan gereja Karmel Bomopai dalam rangka TMMD Ke 99 di Wilayah Kodim 1705/Paniai sudah mencapai 85% berkat kerja sama Anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat Kampung Bomopai.

Kepala Kampung Bomopai Agustinus kegou mengatakan bahwa proses pekerjaan Gereja Karmel Bomopai sangat memerlukan kerjasama dan kekompakan yang baik antara anggota TMMD ke-99 Kodim 1705/Paniai dengan seluruh amsyarakat Apabila tidak ada kerjasama dan kekompakan maka belum tentu sampai saat ini bangunan gereja Karmel Bomopai mencapai 85%.

“ Kami bersama Anggota Satgas TMMD Kodim 1705/Paniai dan seluruh masyarakat akan selalu bahu membahu untuk membangun Gereja Karmel Bomopai. Sehingga pembangunan gereja ini akan segera selesai, agar bisa digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan kegiatan keagamaan. Kata Bomopai “. Lebih lanjut, Kepala Kampung Bomopai juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Anggota Satgas TMMD ke-98 Kodim 1705/Paniai , yang mana dalam pekerjaan gereja selalu teliti dan membangun dengan sekuat tenaga, tidak pernah mengeluh dan selalu memperhatikan keamanan bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando