PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Perjalanan Penuh Tantangan Menuju Lokasi TMMD Ke-99 Kodim 1711/Boven Digoel

Perjalanan Penuh Tantangan Menuju Lokasi TMMD Ke-99 Kodim 1711/Boven Digoel

Written By portal komando on 27 Jul 2017 | 7:21 PM



PK,.Tanah Merah, (26/07). Kunjungan kerja Tim Wasev Staf Kemenhan republik indonesia Brigjen TNI Herman sujatmiko beserta Letkol Inf Indra yang didampingi oleh Dansatgas TMMD Letkol Inf Raymond. P Simanjuntak S.E dan Mayor Inf Sukorahrjo pasi ter Korem 174/ATW menuju ke kelokasi TMMD di Distrik Arimop penuh perjuangan sangat ekstra untuk mencapai ke lokasi.

Hujan yang turun tampak menambah beratnya perjuangan itu. Jalan tanah yang becek,berlumpur dan sulit dilewati oleh kenderaan yang di tumpangi oleh tim wasev staf kemenhan republik indonesia akhirnya tertanam dan tidak bisa lewat selama 2 jam di lumpur yang begitu parah.

Sambil menunggu alat berat datang untuk menarik kendaraan tersebut agar bisa lewat, Brigjen TNI Herman sujadmiko awalnya mengatakan kembali ke makodim tetapi disaat melihat anggota yang penuh dengan lumpur berusaha mendorong kendaraan yang ia tumpangi akhirnya dengan penuh semangat mengatakan kepada Dansatgas TMMD pantang menyerah, saya harus sampai kelokasi TMMD melihat secara dekat masyarakat dan anggota satgas TMMD dan sekaligus memberikan motivasi serta semangat kepada anggota yang melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa ke 99 di Distrik Arimop," Tegas Brigjen Herman.

Alat berat pun tiba untuk membantu menarik kendaraan dari kubangan yang berlumpur tersebut dan akhirnya bisa lolos dan melanjutkan perjalanan kelokasi TMMD di Distrik Arimop setibanya di posko TMMD disambut oleh DanSSK Mayor Inf Suwandi dan dilanjutkan paparan singkat dari DanSSK TMMD ke 99 Kodim 1711/BVD serta pengecekan kesiapan sarana pendukung TMMD di posko, usai menerima Paparan sigkat, Brigjen TNI Sujadmiko memberikan bingkisan oleh oleh kepada DanSSK beserta anggota sebagai cinta kasihnya kepada prajurit yang melaksanakan tugas di Boven Digoel ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando