KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Pra TMMD Dengan Obyek Sasaran Pembuatan Akses Jalan

Pra TMMD Dengan Obyek Sasaran Pembuatan Akses Jalan

Written By portal komando on 13 Jul 2017 | 8:21 PM

BANTUL,.Prajurit TNI jajaran Kodim 0729/Bantul bersama-sama dengan warga masyarakat Desa Kajor bergotong-royong melaksanakan pembuatan akses jalan yang menghubungkan Desa Kajor dengan Desa Nawungan guna mengerjar target kegiatan fisik maupun non fisik pra TMMD ke-99.

Dandim 0729/Bantul Letkol Inf Agus Widiantoro mengatakan, dengan dimulainya Pra TMMD tersebut, praktis sejumlah personel dari TNI dan warga desa diminta peran sertanya untuk saling bahu-membahu mengerjakan sejumlah proyek fisik sasaran.

Sementara, TMMD ke-99 ini diawali dengan pra TMMD dengan obyek sasaran pembuatan akses jalan dengan car membedah bukit yang menghubungkan Desa Kajor dan Desa Nawungan. Selain itu juga dilaksanakan pembuatan konblok jalan serta rehab rumah tak layak huni.

“Saya berharap, nantinya TMMD pada bulan juli 2017 yang diawali dengan pra TMMD ini bisa mencapai target sasaran yang di harapkan baik, oleh pemerintah dan masyarakat secara umum,”tegas Letkol Agus.

Dirinya juga berharap, melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), segenap komponem masyarakat dapat meningkatkan sinergitas dan intregitas lintas sektoral dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh dalam bingkai NKRI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando