Home » » *Satgas TMMD Kodim Bantul Berikan Layanan Kesehatan*

*Satgas TMMD Kodim Bantul Berikan Layanan Kesehatan*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 6:00 AM

Keberadaan sejumlah prajurit dari Detesemen Kesehatan (Denkes) yang merupakan tenaga kesehatan dan tergabung dalam prajurit Satuan penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul, terbukti membawa banyak manfaat yang dirsakan oleh masyarakat Dusun Kajor, Dusun Nawungan serta dusun-dusun lainnya di wilayah Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul.(27/7)

Posko kesehatan yang dibuka oleh prajurit Satgas TMMD reguler Kodim Bantul ini tidak hanya melayani prajurit Satgas saja, namun juga melayni seluruh warga masyarakat. Tak ayal, saban hari posko kesehatan ini banyak dikunjungi masyarakat, baik yang sekadar cek kesehatan maupun berobat. 
Dengan antusiasnya masyarakat yang memanfaatkan posko kesehatan tersebut, maka seluruh prajurit yang bertugas di tim kesehatan bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan. Beragam keluhan yang dialami masyarakat, seperti batuk, pusing, demam, serta cek gula darah maupun kolesterol pun dilayani dengan sabar dan ramah oleh para prajurit Satgas TMMD Kodim Bantul.

“Posko keehatan TMMD Reguler Kodim Bantul tidak hanya melayani tim Satgas saja. Tapi juga melayani seluruh masyarakat di Desa Selopamioro.Kami sangat bersyukur dan senang, keberadaan posko kesehatan dan kehadiran kami sebagai tim kesehatan Satgas TMMD Kodim Bantul membawa manfaat,” terang prajurit Denkes.

Sementara dijelaskan pula, bahwa tim kesehatan dari Satgas TMMD Kodim Bantul ini tidak hanya melayani di Posko Kesehatan saja. Namun lebih dari itu, saban hari sebagian tim Kesehatan Satgas TMMD juga berkeliling mendatangi rumah-rumah warga dan mengecek kondisi kesehatan warga. “Kami optimal melayani seluruh warga dengan tulus,” urai prajurit ini lagi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando