KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » *Satgas TMMD Kodim Bantul Kebut Garap Mushola SD Lanteng Baru*

*Satgas TMMD Kodim Bantul Kebut Garap Mushola SD Lanteng Baru*

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 10:52 PM

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-99 tahun 2017 Kodim 0729/Bantul yang dilaksanakan di Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Kabupaten Bantul, kini sudah memasuki pekan ekdua pasca dibuka secara resmi.

Proses  sasaran fisik maupun non fisik telah telah banyak terlihat hasilnya. Hal tersebut akibat kerjasama dan koordinasi yang baik antar seluruh unsur yang terlibat dalam TMMD reguler Kodim Bantul tersebut.

Dari sejumlah sasaran fisik yang digarap, seluruhnya kini tinggal memasuki tahapan finishing. Dan disisi lain, diluar sasaran fisik yang menjadi program masih ada sasran fisik tamabhan, yaitu pembangun mushola di SD Lanteng Baru, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul.

Setelah bantuan smen diserahkan secara simbolis dan diterima oleh Kepala Sekolah SD Lanteng Baru, saat ini prajurit Satgas TMMD Kodim Bantu yang terdiri dari prajurit Kodim Bantul, Yon Armed 3/105 Tarik, Zibang, Zipur, Kavser 2, Lanal dan Lanud Yogayakarta mulai menggarap dengan cepat.

Prajurit ngebut untuk segera menyelesaikan sasaran tambahan ini, dengan harapan selesai tepat waktu dan bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswi SD Lanteng Baru.

Namun demikian, diyakini pembangunan mushola tersebut akan tetap selesai tepat sesuai waktu yang disepakati dan ditentukan, yaitu sebelumpemnutupan TMMD Reguler ke-99 Kodim Bantul awal Agustus mendatang
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando