PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Satgas Yonif Mekanis 512/QY Menghadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat Waslay

Satgas Yonif Mekanis 512/QY Menghadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat Waslay

Written By portal komando on 28 Jul 2017 | 8:12 AM

Satgas 512;Keerom – Pajurit Komando Taktis Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY selain melaksanakan tugas pokok sebagai satgas pamtas juga aktif dalam kegiatan Komunikasi Sosial terhadap warga/masyarakat Distrik Senggi Kabupaten Keerom, beberapa hari yang lalu.
Hari ini dibuktikan saat ada salah satu anggota warga/masyarakat kampung Waslay meninggal dunia(Alm Yulianus Mangul/Kepala Kampung Waslay) pada hari Selasa lalu, 10(Sepuluh) Personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY yang di pimpin oleh Lettu Inf Sujiadi langsung hadir dan berpartisipasi untuk mendukung/membantu kegiatan ibadah pemakaman di rumah duka dan ibadah  pemakaman di Gereja Kemah Injil Kampung Waslay Distrik Senggi Kabupaten Keerom.

Dalam kegiatan ibadah pemakaman jenazah (Alm Yulianus Mangul) juga di hadiri oleh Danramil Senggi Kapolsek senggi Pasiter satgas para kepala kampung Distrik senggi dan para tokoh serta masyarakat Kampung waslay.

Personil Satgas tidak hanya hadir di rumah duka saja akan tetapi Personil Satgas Yonif Mekanis 512/QY juga ikut serta mendampingi jenazah(Alm Yulianus Mangul) hingga ke pemakaman terakhir(pemakaman umum).

Rasa kepedulian dan kebersamaan inilah sehingga TNI khususnya Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY di daerah tugasnya sangat dekat dan di cintai oleh Rakyat. 

Onesimus Damemeto, Pendeta gereja Kemah Injil Jamaat Senggi Distrik senggi Kabupaten Keerom mengucapkan terimakasih kepada Personil Satgas Yonif Mekanis 512/QY yang telah membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan di rumah duka sampai dengan proses pemakaman jenazah(Alm Yulianus Mangul) di tempat peristirahatan terakhir  di pemakaman umum kampong Waslay Distrik Senggi Kabupatern Keerom.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando