KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Senang Memiliki Akses Jalan, Karang Taruna Nawungan Bantu Pra TMMD

Senang Memiliki Akses Jalan, Karang Taruna Nawungan Bantu Pra TMMD

Written By portal komando on 13 Jul 2017 | 8:10 PM

BANTUL,.Program TMMD Reguler ke 99  tahun  2017 di Dusun Kajor dan Dusun Nawungan, Selopamioro, Imogiri, Banul masih  terus dikebut  pelaksanaannya. Kendati saat ini masih masuk bulan puasa, namun Satgas TMMD RegulerKodim Bantul masih tampak semangat mengerjakannya melalui Pra TMMD.

Prajurit Kodim 0729/Bantul dan jajaran Koramil bahu-membahu bersama masyarakat tetap bekerja membuka akses jalan yang menghubungkan dua dusun, yang selama ini terputus akses bukit. Dengan jarak tempuh sejauh 2 kilometer lebih, pembuatan akses jalan membutuhkan waktu yang tidak pendek. Sehingga, untuk mencapai target sasaran itu selesai tepat waktu, sejumlah pemuda karang taruna pun melibatkan diri membantu prajurit.

Hal ini seperti dituturkan anggota Karang Taruna Nawungan Wantoro (30) dan Icuk (29) . Bersama pemuda karang taruna lainnya dirinya bertekad membantu untuk menggarap karya bakti TMMD Reguler dengan harapan sasaran yang dicapai oleh Kodim Bantul dapat selesai tepat waktu.

“Kami sebagai anggota karang taruna Nawungan, Selopamioro benar-benar senang dan bangga karena dusun kami sekarang ini bakal memilki jalan akses yang menghubungkan Dusun Kajor dan DusunNawungan. Sehingga, dengan jalan ini pula kami bisa mengangkut hasil panen tanpa memutar jalan,” terang Icuk.

Dengan ditunjukkan Dusun Kajor dan Dusun Nawungan sebgai lokasi TMMD, maka sebagai wujud termakasihnya kepada Kodim Bantul, seluruh anggotaKarang Taruna Nawungan dengan sukarela membantu prajurti Kodim Bantul serta Koramil.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando